Selamat datang para pecinta Boruto manga atau komik Boruto 38. ya prediksi boruto 38 kali ini masih tentang pertempuran hokage ke 7 Uzumaki Naruto dan Uciha Sakuke melawan Jigen. karakter jigen yang sangat cerdas dan penuh perhitungan di perlihatkan pada komik boruto 37 saat jigen membawa naruto ke dimensi lain.

Bukanya menghabisi naruto tapi jigen malah ingin meninggalkan naruto di dimensi yang jigen Tuju.
ada banyak alasan jigen meninggalkan naruto di dimensi tersebut di antaranya :

1. Jigen lebih mementingkan membawa pulang Kawaki yang berada Konoha
2. Jigen Takut Kawaki akan bercerita ke ninja Konoha dan membawa bantuan, tentunya Jigen akan kerepotan.

Kalo biasanya di anime naruto dulu sering di hadapkan bentuk musuh yang besar kali ini di anime Boruto sedikit berbeda, kita bisa lihat dari kemampuan Jigen yang bisa mengecilkan benda yang membuat Sasuke dan Naruto kerepotan. Tapi hal ini tidak menutup kemungkinan bahwa nanti Jigen juga bisa mempunya wujud yang besar ya.


Jigen merasa kesal dan ingin bertarung lebih serius, apakah Naruto dan Sasuke mampu menghadapi Jigen ? perkiraan mimin tidak. oleh karena itu ke depan Naruto dan Sasuke akan kembali ke dimensi Konoha sekaligus ingin memberi tahu pertarungan Ninja yang sesungguhnya pada generasi muda Konoha agar mereka tidak terlalu santai  hanya bermain Game kartu, nonton film dan Liburan.

Kenapa Sasuke dan Naruto bisa kalah melawan Jigen ?
karena Naruto sudah tidak bisa menggunakan mode Rikudo dan Sasuke Tidak Bisa mode Susano sempurna, hal ini di sebabkan tangan mereka putus karena pertempuran Naruto vs Sasuke yang membuat segel yang di berika Rikudo Sennin hilang. oke sudah cukup jelas temen temen ?