Halo selamat datang kembali di onepieceboruto.blogspot.com pada kesempatan kali ini mimin akan membahas kekuatan Zoro dengan pedang barunya dan bagai mana cara Zoro menjinakkan pedang Enma?
kita semua sudah tau Zoro  menerima Enma sebagai pedang barunya, akan tetapi Zoro harus  menjinak menjinakan pedang enma untuk mendapatkan potensi kekuatan penuhnya.

Pada latihan pertama kita di suguhkan kekuatan yang epik dari pedang Enma, saat itu Hitetsu Tenguyama meminta Zoro Menebas sebuah pohon akan tetapi Zoro malah menebas tebing yang besar dengan sekali ayunan Enma. hal ini benar benar menunjukkan kekuatan Zoro dan Enma memang cocok dari sini bisa kita simpulkan Zoro berhasil menjinakkan pedang Enma.

Prediksi Kekuatan Zoro Setelah Menggunakan Pedang Enma :

Untuk memudahkan kalian memahami kekuatan pedang kali ini mimin mengibaratkan pedang seperti senjata api. senjata api itu banyak sekali macamnya dan punya kelebilahan dan kekurangan masing masing seperti ada yang mempunyai daya hancur yang kecil dan besar ada yang jangkauan dekat ada yang bisa menjangkau jarak jauh.

Nah pedang Enma di sini termasuk 21 pedang yang legendaris yang mempunyai kemampuan membelah ke dalam neraka, tentunya kekuata dan daya hancur pedang Enma ini sangat luar biasa.
kemungkinan Enma akan di gunakan Zoro untuk melawan 3 orang di arc Wano :

1. Zoro vs Shogun Orochi
2. Zoro vs Bigmom
3. Zoro vs Kyoshiro


Kekuatan itu bukan lelucon. Sangat menyenangkan melihat zoro juga berlatih dengan pedang barunya sebelum pertempuran dimulai. Dan luffy juga masih sibuk berlatih dan pada akhir bab ini, teknik persenjataan barunya tampaknya lebih sempurna. Keyakinannya untuk melawan Kaido untuk ronde kedua sangat menegangkan. Semoga luffy punya peluang lebih baik kali ini di Onighasima.

Adegan Zoro menjinakkan  Enma, mengingatkan saya pada saat dia mendapatkan Sandai Kitetsu. "Aku suka pedang yang sulit dipegang." Sekarang ada hubungan emosional juga karena Enma dibuat oleh orang yang sama  kita tahu apa arti pedang itu baginya.

Yang terakhir mungkin adalah pendiri desa tempat tinggal Zoro di East Blue  memiliki hubungan dengan kata-kata tuannya Hitetsu. sehingga berpotensi menjadi pedang kelas tertinggi kecuali jika yang terakhir. Luffy menjadi jauh lebih kuat dan menuju ke puncak. Kami akhirnya berada di tahap antara babak lagi dan Oda memang menyebutkan sebuah acara di Reverie, jadi semoga kita mendapatkan bab info-dikemas bab berikutnya.